Bule Cantik Sampai Mencari Sumbangan Demi Nikahi WNI

Bule Cantik Sampai Mencari Sumbangan Demi Nikahi WNI - Hallo sahabat Berita Terupdate Dari Facebook, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bule Cantik Sampai Mencari Sumbangan Demi Nikahi WNI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Bule Cantik Sampai Mencari Sumbangan Demi Nikahi WNI



Bener juga kata pepatah "Cinta Itu Buta" cinta tidak mengenal Suku Ras & Agama.
Secara fisik mereka berdua juga sangat berbeda. Kulit Bayu berwarna sawo matang cenderung gelap sedangkan Jen perparas ayu dan putih bersih

Inilah yang dialami pasangan berbeda bangsa, Bayu Kumbara dan Jennifer Brockleurst. Keduanya memutuskan untuk menikah & mengikat janji sehidup semati.

Ya, momen bahagia ini dibagikan oleh Jen, sapaan akrab Jennifer Brocklehurst, lewat akun Facebook miliknya. berdasarkan foto yang diunggahnya, pernikahan tersebut baru saja berlangsung pada Minggu (9/8) kemarin.



Alhasil, lini masa Facebook miliknya dipenuhi pelbagai ucapan selamat.
Akan tetapi pernikahan yang ingin dijalaninya dengan Pria asal Sumatera Barat tersebut tidak mudah. Bukan soal adat setempat, tapi biaya yang harus dikumpulkan agar keduanya bisa menikah,

Di sosial media, dia membagikan pertemuannya dg pria asal Sumatra tsb.
"Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada Januari saat saya sedang berpetualang di Asia Tenggara dan kami pun jatuh cinta," tulis Jen dalam akun tilt.com miliknya, Senin (10/8).


Demikianlah Artikel Bule Cantik Sampai Mencari Sumbangan Demi Nikahi WNI

Sekianlah artikel Bule Cantik Sampai Mencari Sumbangan Demi Nikahi WNI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga




JANGAN LUPA DISHARE YA!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bule Cantik Sampai Mencari Sumbangan Demi Nikahi WNI"

Post a Comment